Jumat, 27 Juli 2018

Cara menghasilkan uang dari internet dan sosmed

Cara menghasilkan uang dari internet.

Oke guys kali ini aku mau kasih tips buat kalian yang suka main hp tapi nggak dimaksimalin. Kalian tau nggak kalau bisnis dari internet itu sungguh menjanjikan?

Terlebih dahulu kalian gali dulu bakat dan kemauan. Jangan ngelakuin sesuatu dengan terpaksa. Karena kalian hanya akan merasa capek saja.

Misalkan hobby kalian berfoto, kalian bisa menyediakan jasa foto dan masih banyak lagi ide ide untung menghasilkan uang. Jangan takut untuk gagal.

Oke langsung aja :D
Kita mulai dari :

1. Membuat blog.
    Buat kalian yang suka nulis, punya pengalaman tapi nggak tau mau cerita ke siapa, cerita sama orang takutnya dia ember 😂. Mending cerita aja di blog. Selain merasa lega, juga dapat memperoleh uang.

    Nggak usah bingung bingung cari tema. Tema dapat diperoleh dari mana saja. Biar gampang aja kita iseng iseng nulis di kertas. Satu lembar kertas untuk satu kata. Terus kita gulung dan diacak. Ambil 3 atau lebih. Nah.. Nanti yang kalian ambil bisa digunakan untuk menentukan tema.

   Kalau menurut kalian cara itu ribet, kalian juga bisa menceritakan apa yang kalian lihat, kalian rasakan, dan masih banyak lagi sumber tema. Asalkan bahan itu menarik dan di posting dengan jangka waktu yang tetap. Kalau sudah mencapai syarat untuk mendaftar adsense segera daftar dan sejak itu uang terus mengalir. Mudah kan 😁.

2. Menjadi seorang youtuber.
    Asalkan kalian PD dengan apa yang kalian punya dan tentunya memiliki kekreatifan yang tinggi itu salah satu peluang besar untuk merauk uang sebanyak banyaknya.

   Untuk tema kalian bisa mengambil bermacam macam. Misalnya dance, membuat film pendek, menyanyi, mengcover lagu orang, dan masih banyak lagi. Kalau untuk kalian yang tidak percaya diri masih ada kok cara untuk kalian bisa ikutan jadi youtuber. Caranya dengan menambahkan subtitle di film film atau bisa juga menulis lirik lagu.

3. Menjual barang online.
    Cara ini sebenernya gampang gampang susah. Karena apa? Karena banyak saingannya coy...  Jika barang yang kalian jual cukup unik, mungkin cara ini menjadi peluang yang menguntungkan.

   Dan kalau bisa, ketika menjual online disarankan barang dengan deskripsi harus sama ya. Karena kalau tidak sama itu sama saja mematikan bisnis kalian. Pelanggan juga merasa dirugikan karena barang yang kalian jual deskripsinya jauh dari kualitas sesungguhnya.

4. Menjadi reseller
    Hal ini cukup menguntungkan bagi kalian yang suka marketing. Kalian dapat membeli barang dari tangan pertama lebih baik. Tapi jika dari agen juga tidak masalah asalkan kalian mempunyai modal.

   Jika kalian menjadi reseller diharapkan membeli barang dulu baru dijual lagi. Atau bisa juga kalian memasarkan barang dari agen dan ketika ada yang pesan baru diambilkan ke agen.

5. Menjadi dropshiper
    Dropshiper sama reseller emang hampir sama. Yang membedakan adalah dropship hanya memasarkan barang dari agen dan menentukan harganya sendiri yang pasti lebih tinggi dari harga penjual.

   Jadi tugas kalian hanya memasarkan produk tanpa ada barang asli. Melainkan hanya foto dan deskripsi. Jika ada pembeli kita memesan kepada agen kemudian agen akan mengirimkan barang ke pembeli tetapi atas nama kita. Dan ketika pembeli menstansfer uangnya kita cukup membayar ke agen sesuai dengan harga dari sananya.

Segitu dulu ya dari saya. Maaf bila ada kekurangannya. Kalau ada kelebihannya anggap aja sedekah 😀.

Terimakasih sudah menyempatkan membaca postingan saya.

Kesuksesan bukanlah takdir. Tapi kesuksesan akan hadir jika kita berusaha. Semangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indonesian fruit that does not exist in Korea

Indonesian fruit that does not exist in Korea Hello guys... This time I will discuss various kinds of fruit that do not exist in Korea. ...