Rabu, 01 Agustus 2018

VIRAL "Akibat Kiki Challenge"

Hello guys...
Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang challenge yang lagi viral nih...

Siapa yang nggak kenal dengan Kiki Challenge.

Kiki Challenge adalah tantangan yang dibuat dengan membuat video dance. Tapi yang lebih membedakannya adalah merekamnya didalam mobil yang pintunya dibiarkan terbuka sedangkan orangnya diluar mobil yang berjalan dengan kecepatan lambat.

Memang sih hal ini sedang viral diberbagai kalangan masyarakat dunia. Banyak youtubers yang berlomba lomba mengikuti challenge ini.

Sebenarnya jika kita gali lebih dalam, challenge ini ada sisi positif dan juga sisi negatif tergantung orang yang melakukannya.

Berikut adalah dampak positif dan negatif dari kiki challenge :

Dampak positif :
1. Dapat mengasah keahlian dalam bidang dance.
2. Melatih kekonsistenan dalam hal menghafal gerakan
3. Inisiatif dalam memilih gerakan yang pantas.

Dampak negatif :
1. Dilakukan dijalan umum
    Hal ini dapat mengganggu lalu lintas dijalan. Ya walaupun pada saat melakukan challenge jalanan terlihat sepi.

2. Tidak fokus
    Saking asiknya dengan dance dan mengikuti irama lagu sampai tidak memperhatikan jalan. Bisa saja orang ini menabrak seseorang yang kebetulan lagi lewat, atau bisa juga menabrak tiang karena terlalu fokus ke kamera yang ada di mobil.

3. Jika melakukan kiki challenge berlawanan arah di jalan dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.
    Hal ini dapat membahayakan, seperti bisa saja ketabrak motor, mobil dan bahkan kendaraan besar lainnya. Karena kurang kewaspadaan dan kehati-hatian mereka. Salah satu akun ada yang mengunggah kejadian saat melakukan kiki challenge yang tertabrak kendaraan yang lewat.

Oke guys... segitu dulu ya pembahasan kita mengenai challenge yang lagi viral. See you next time.. tetap hati hati disegala situasi dan kondisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indonesian fruit that does not exist in Korea

Indonesian fruit that does not exist in Korea Hello guys... This time I will discuss various kinds of fruit that do not exist in Korea. ...